-->

Iklan

Sasaran Fisik TMMD ke 110 Kodim Aceh Selatan, Bagian Solusi Kesulitan Warga Krueng Kluet

21 Maret, 2021, 15.03 WIB Last Updated 2021-03-21T08:03:33Z

LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 Kodim Aceh Selatan menjadi bagian jawaban dan solusi kesulitan  warga Desa Krueng Kluet, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan.

Sebab, seluruh sasaran fisik dalam program TMMD tersebut baik itu pembukaan badan jalan, pembuatan talud, jembatan dan box saluran air merupakan impian dan harapan warga Desa Krueng Kluet yang terealisasi.


Demikian di ungkapkan oleh salah satu warga Desa Krueng Kluet kepada salah satu personil Satgas TMMD ke 110 Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Zainal Amri di sela-sela waktu istirahat, Minggu (21/03/2021).


Dijelaskannnya, warga desa Krueng Kluet yang berprofesi sebagai petani sudah lama berharap pembangunan jalan menuju ke lahan perkebunan. Kondisi dulunya hanya bisa di lewati dengan berjalan kaki jelas menghambat aktivitas para petani dan pengangkutan hasil saat panen.


Namun, dengan datangnya program TMMD di desa kami menjadi solusi pada kesulitan khususnya bagi kami untuk memiliki akses jalan ke perkebunan yang ada di pegunungan desa Krueng Kluet ini.


Menurutnya, dengan adanya pembangunan melalui TMMD itu benar-benar sebuah anugerah, karena jelas akan meningkatkan kesejahteraan seluruh warga di Desa mereka.


"Begitu juga, bagi kami yang area persawahan jauh dari perkampungan, dengan adanya jalan TMMD ini dapat lebih mempermudah bagi kami membawa pulang hasil panen nantinya," utupnya.[Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini