-->








Bertambah 2 Orang, Total Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Aceh Tamiang Berjumlah 8 Orang

06 Maret, 2021, 00.21 WIB Last Updated 2021-03-05T17:21:55Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Berdasarkan perkembangan data harian Satgas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Aceh Tamiang, per tanggal 05 Maret 2021, jumlah pasien yang   terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah 2 (dua) orang.


Dua pasien tersebut, masing-masing berasal dari Kecamatan Kota Kualasimpang 1 (satu) orang dan 1 (satu) lagi dari Kecamatan Rantau. Saat ini warga Aceh Tamiang yang terkonfirmasi positif Covid-19 keseluruhannya berjumlah 8 (delapan) orang.

Demikian informasi dari Ketua Tim Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Tamiang Agusliayana Devita, S.STP, M.Si, yang diterima LintasAtjeh.com, Jum'at (05/03/2021).

Devi juga menerangkan, saat ini pasien selesai isolasi mandiri di Aceh Tamiang sebanyak 2 (dua) orang, dari Kecamatan Karang baru dan Kecamatan Seruway.

Lanjutnya lagi, adapun rincian data terbaru jumlah masyarakat Aceh Tamiang yang terkonfirmasi positif Covid-19, yakni Suspek atau yang dulunya disebut ODP nihil, Probable atau PDP yang dirawat nihil, Probable meninggal nihil, total warga Aceh Tamiang  yang  telah terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 402 orang, dengan rincian 375 orang sembuh dan 8 orang masih terkonfirmasi positif Covid-19, sementara 19 (sembilan belas) orang lainnya meninggal. 

"Pemkab Aceh Tamiang melalui Satgas Covid-19 tanpa lelah terus mengingatkan masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan di era New Normal. Salah satunya dengan terus menyuarakan gerakan 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). Selain itu masyarakat juga diharapkan untuk menerapkan gerakan 3W (Wajib Iman, Wajib Imun dan Wajib Aman)," ungkap Devi.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini