-->

Iklan

Besok MPC Pemuda Pancasila dan Sapma PP Aceh Timur Dilantik

30 Maret, 2021, 19.57 WIB Last Updated 2021-03-30T12:58:36Z
LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Besok, Rabu 31 Maret 2021 Pengurus Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Aceh akan melantik Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Aceh Timur Periode 2019-2024 di Gedung Idi Sport Center (ISC) Idi Rayeuk. 

Pada kesempatan yang sama, Pengurus SAPMA PP Kabupaten Aceh Timur juga turut dilantik  oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Aceh, Teuku Juliansyah Darwin.

Ketua MPC PP Aceh Timur, Sanusi dalam keterangan pers, Rabu (30/03/2021) siang mengatakan, bahwa pelantikan MPC-PP Aceh Timur sudah terlambat satu tahun. 

“Seharusnya pelantikan MPC-PP Aceh Timur telah dilakukan tahun 2020 lalu, karena daerah sedang berkecamuk pandemi yang sangat parah, maka pelantikan sempat tertunda. Besok kita laksanakan pelantikan juga dengan mengikuti protokol kesehatan sebagaimana yang telah ditetapkan pemerintah,” kata Sanusi. 

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Fahmi Zuhir mengatakan, persiapan pelantikan telah dilakukan dengan sangat matang.

“Insya Allah berkat dukungan semua pihak, pelantikan besok kita harapkan berjalan sukses dengan protokol kesehatan. Kami dari panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh adik-adik Sapma yang telah bekerja keras dalam rangka menyukseskan pelantikan besok,” demikian Fahmi.[*/Ayi]
Komentar

Tampilkan

Terkini