-->

Iklan

Gol Cristiano Ronaldo Dianulir, Fans Fanatik CR7 Asal Aceh Kritik Keputusan Wasit

30 Maret, 2021, 21.21 WIB Last Updated 2021-03-30T14:21:12Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN -  Mus Omar, Fans fanatik CR7 asal Sawang, Aceh Selatan, mengkritik keras keputusan wasit pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022, dalam laga antara Portugal vs Serbia di Stadion Rajko Mitic, Beograd, Minggu (28/03/2021) kemarin.

"Gara-gara keputusan wasit yang tidak cermat, akhirnya Portugal gagal meraih poin penuh saat bertandang ke markas Serbia pada laga tersebut," ujar Mus Omar kepada redaksi, Selasa (30/03/2021).


Dikatakan Mus Omar, pertandingan tersebut sempat diwarnai sebuah kontroversi dimana wasit yang memimpin laga tidak mengesahkan gol yang dibuat Cristiano Ronaldo. Tembakan CR7 (julukan Ronaldo) di menit akhir tambahan waktu sejatinya sudah melewati garis gawang. Meski begitu, wasit tidak mengindahkan gol tersebut dan melanjutkan pertandingan.

“Adegan gila ketika wasit memberikan momen kontroversial, dengan tidak mengonfirmasikan gol Cristiano Ronaldo dalam momen sekarat  melawan Serbia,” ujar Mus Omar yang juga pemain andalan Mutiara FC ini. 

“Itu benar-benar kesalahan besar yang dilakukan wasit. Jelas Cristiano Ronaldo dirampok dari gol sahnya,” ujar Mus Omar kesal.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini