-->

Iklan

Ka Lom! Seorang Pemuda di Aceh Tamiang Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

03 Maret, 2021, 16.46 WIB Last Updated 2021-03-03T09:46:41Z

Seorang pemuda ditemukan tewas tergantung 
di Aceh Tamiang, Rabu (03/03/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Faisal Saputra (24) warga Dusun Tani, Desa Pangkalan, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, ditemukan meninggal dalam keadaan leher tergantung, Rabu (03/03/2021).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK, melalui Kapolsek Kejuruan Muda Ipda Yose Rizaldi mengatakan, korban ditemukan tergantung di gubuk kebun kelapa sawit milik warga yang bernama Zulpanda.

Dikatakan Kapolsek, korban pertama sekali diketahui tergantung oleh warga setempat, Azhar (36). Tadi sekitar pukul 11.00 WIB saksi Azhar ingin menjemput anaknya yang sedang mencari ikan di alur.

Namun, lanjut Kapolsek, saat tiba di kebun sawit milik Zulpanda, saksi melihat korban sudah meninggal dengan kondisi leher terikat tali nilon yang diikat di tiang gubuk.

Melihat hal tersebut, tambah Kapolsek, saksi Azhar langsung melaporkan ke Datok Penghulu (Kepala desa) setempat. Kemudian saksi Azhar bersama Datok serta masyarakat lainnya menuju ke TKP untuk membantu menurunkan korban.

"Berdasarkan keterangan saksi, korban nekat menghabisi nyawanya dengan gantung diri karena mengalami depresi. Pun begitu kasus tersebut saat ini masih dilakukan penyelidikan," ungkap Kapolsek.

"Adapun barang bukti yang diamankan berupa seutas tali nilon, uang tunai Rp 350 ribu, satu unit hanphone dan heandset milik korban," pungkasnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini