-->

Iklan

Masyarakat Wilayah Binaan Kodim 0104/Atim Diajak Mematuhi Protokol Kesehatan

20 Maret, 2021, 18.34 WIB Last Updated 2021-03-20T11:34:15Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - Kodim 0104/Aceh Timur berupaya sosialisasikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, baik itu secara perorangan oleh para Bintara Pembina Desa (Babinsa) maupun secara bersinergi bersama unsur terkait.  Suatu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas di wilayah Kota Langsa maupun Kabupaten Aceh Timur yang merupakan wilayah binaan.

Anggota Koramil 22/Langsa Barat  bersama Polsek Langsa Barat melaksanakan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di SPBU, Desa Alur Dua, Kecamatan Langsa Barat, Kota Langsa, Sabtu (20/03/2021).
Kepada para pengendara roda dua dan roda empat yang akan mengisi BBM, Sertu Anwar Fuadi Babinsa Ramil 22/Lgsb memberikan himbauan dan ajakan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 baik itu memakai masker, mencuci tangan maupun menjaga jarak.

"Hari ini kami melaksanakan sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di SPBU Desa Alur Dua," katanya.

Sosialisasi pendisiplinan ini terus dilakukan dengan tujuan mengajak warga di wilayah binaan supaya tetap menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak). 

"Kita menaruh harapan bisa mencegah penyebaran virus corona di wilayah ini," jelas Sertu Anwar Fuadi.[Otty]
Komentar

Tampilkan

Terkini