-->

Iklan

Pemerintah Kecamatan Medan Barat Gotong Royong Bersama ACT dan MRI Sumatera Utara

20 Maret, 2021, 18.21 WIB Last Updated 2021-03-20T11:21:01Z
LINTAS ATJEH | MEDAN - Camat dan Lurah se-Kecamatan Medan Barat serentak bergotong royong di bawah Jembatan Deli Jalan Perdana, Keluarahan Kesawan dengan berkolaborasi  MRI - ACT Sumut, Sabtu (20/03/2021).

Kegiatan gotong royong ini diikuti oleh puluhan relawan dan masyarakat setempat guna mencegah terjadinya banjir di Kota Medan. Ali Sahniur sebagai Head of Volunteer ACT Medan mengungkapkan bahwa kegiatan gotong royong ini harus rutin dilaksanakan.
"Kami siap bersama pemerintah kecamatan dalam aksi gotong royong, karena seperti kita ketahui jika lingkungan tidak terjaga maka bencana alam tidak bisa dihindari," ungkapnya.

"Kami, ACT sebagai lembaga kemanusiaan yang berbasis kerelawanan juga senantiasa siap berkolaborasi dalam setiap kegiatan apalagi kemaslahatan umat manusia," ungkap Ali Sahniur.
Sementara Camat Medan Baru, Maswan menyampaikan bahwa gerakan serentak bersama tujuh kelurahan ini nantinya akan dilaksanakan secara bergantian di seluruh kelurahan Medan Kesawan. 

"Gotong royong ini nantinya akan rutin kita laksanakan di kelurahan agar lingkungan bersih dan kita tidak was-was jika hujan deras akan terjadi banjir," demikian ujarnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini