-->

Iklan

Muhammad Raja Ilham Ditabalkan Sebagai Ketua IPAU Banda Aceh Periode 2021-2022

27 Maret, 2021, 18.03 WIB Last Updated 2021-03-27T11:03:25Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Terpilih sebagai Ketua Asrama Paguyuban Aceh Utara (Asrama IPAU Banda Aceh), Muhammad Raja Ilham mengajak mahasiswa berkontribusi untuk Aceh Utara lebih baik.

Berangkat dari semangat pemuda dan jiwa perubahan menggebu-gebu sebagaimana laksana sejarah, peran pemuda dalam upaya mendorong memploklamirkan kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah Belanda, dukungan kaum muda sangat berperan penting pada saat itu dalam meyakinkan Soekarno.

Begitulah sepenggal kisah semangat juang kaum muda dalam peranannya yang sangat berpeluang besar dalam menentukan arah juang dan perubahan untuk lebih baik.

Dengan dominasi Milenial, populasi terbanyak sebagaimana hasil sensus penduduk tahun 2020 yang telah dirilis menjadi semangat tambahan peluang besar bagi kaum muda.

Demikian dasar landasan sejarah sebagai pondasi pergerakan Raja berharap dukungan dan masukan sebagai harapan serta menghadirkan nuansa baru dalam berdialektika pada masa kepimpinan setahun kedepan 2020-2021.
“Banyak hal yang perlu dibedah untuk Pemerintah Aceh Utara kedepan dan kita adalah salah satu masyarakat yang menjadi tongkat estafet kepemimpinan. Untuk itu kita siap menampung para kader dalam menimba ilmu di Banda Aceh agar Aceh Utara menjadi lebih maju lagi," ungkap Muhammad Raja Ilham pada media ini, Sabtu (27/03/2021), di Banda Aceh.

"Harapan besar kami, memohon arahan dan bimbingan kedepan dari segenap pengurus IPAU, Alumni Asrama IPAU serta masyarakat Aceh Utara khususnya di wilayah Banda Aceh dan sekitarnya," tandas Ketua IPAU, Muhammad Raja Ilham.

Sementara Demisioner Ketua Asrama IPAU 2019-2020, Martin Nassa’i mengucapkan hal senada. "Dengan terpilihnya ketua baru, semoga kepengurusan asrama IPAU dapat menjadi organisasi yang menampung aspirasi mahasiswa Aceh Utara untuk menuju arah yang lebih baik,” sebut Martin.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini