-->








Pimpin Apel Gabungan Pegawai Pemkab Atam, Bupati Mursil Minta Tingkatkan Disiplin

14 Maret, 2021, 22.48 WIB Last Updated 2021-03-14T15:51:19Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, memimpin Apel Gabungan ASN, CPNS dan PDPK dalam Lingkungan Kabupaten Aceh Tamiang, bertempat di Lapangan Tribun Kantor Bupati pada, Jum'at (12/03/2021).


Saat memberi arahan diatas podium, Bupati Mursil tampak sangat bersyukur, melihat ramainya peserta apel yang berhadir meskipun cuaca mendung.

"Alhamdulillah dan terima kasih atas kedisiplinan para ASN, CPNS maupun PDPK Aceh Tamiang. Hal ini dapat menunjukkan kepada masyarakat bahwa ASN bukan hanya makan gaji buta semata. Sungguh ini diluar prediksi saya, peserta apel yang hadir seramai ini malah mengalahkan peserta upacara 17 Agustus," ujar Mursil penuh.

Bupati Mursil juga menyerukan kepada peserta apel yang hadir untuk terus menjaga kedisiplinan diri, tingkatkan kinerja dengan benar dan ikhlas, dan berikan contoh kepada masyarakat luas serta kabupaten/kota lainnya bahwa Aceh Tamiang dapat menjaga kedisiplinan.

"Sementara itu, bagi yang belum menerapkan kedisiplinan dalam dirinya mari sama-sama kita doakan agar diberi hidayah dan petunjuk dari Allah SWT untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan bekerja untuk daerahnya," lanjut Mursil.

Selanjutnya Mursil juga menginformasikan bahwa pada bulan April mendatang akan ada vaksinasi kepada ASN, CPNS, dan PDPK Aceh Tamiang.

"Yang perlu diingat ialah vaksin ini tidak mengandung bahaya apapun. Teman-teman sebelumnya yang sudah disuntik juga tidak ada terjadi masalah. Manfaat Vaksin ini bukan untuk negara, pimpinan atau siapapun tetapi untuk diri sendiri dan keluarga agar keluarga tidak tertular. Jangan dijadikan ketakutan vaksin ini. Mari sama2 kita laksanakan vaksin ini dan jadikan contoh ke masyarakat," tuturnya mengakhiri.[*/Red]



Komentar

Tampilkan

Terkini