-->








PT. PLN Persero dan TNI Gelar Vidcon di Korem 012 Teuku Umar

31 Maret, 2021, 10.14 WIB Last Updated 2021-03-31T03:14:41Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - PT.  PLN (Persero) Kabupaten Nagan Raya mengikuti kegiatan Video Conference (Vidcon) dengan TNI AD, yang dilaksanakan Korem 012 Teuku Umar Aceh Barat, Selasa (30/03/2021).

Dalam Video Conference (Vidcon) tersebut, PLN menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan TNI AD terkait hal pendampingan dan pelatihan dalam rangka penerimaan serta Pengujian Batubara.

Manager UPK Zulfan Idris Kanan melalui KSA Ruslan Efendi mengatakan, video conference (vidcon) tersebut langsung dari  Kantor Mabes TNI AD, Jl Veteran, Gambir, Jakarta Pusat.

“Diikuti Kodam Jaya, Kodam Iskandar Muda (IM),  PLTU Jawa Sumatera di 15 lokasi PLTU yang ada di PT. PLN (Persero)," katanya.

"Selain itu juga dilakukan Pelaksanaan Penanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) tersebut sebagai pendampingan penerimaan batu bara untuk 15 lokasi PLTU Jawa dan Sumatera," tambahnya.

Dalam Vidcon Pendampingan Penerima Batu Bara tersebut juga dihadiri Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Djon Afriandi, SIP, MS.DA, Manager PLTU UPK Nagan Raya mewakili Ruslan Effendi dan Tim UPK Nagan Raya terdiri dari Febri Yuardi, Husnul Hidayat dan Eddi Purnomo dan Kasdim Kodim 0116/Nagan Raya Mayor Inf Samil Fuddin, S.H.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini