-->

Iklan

Rapat Kerja Wilayah Gebu Minang DKI Jakarta Resmi Dibuka

12 Maret, 2021, 13.07 WIB Last Updated 2021-03-12T06:07:35Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Irjen Pol (P) Syafrizal Ahiar, SH, MM, secara resmi membuka Acara Rapat Kerja Wilayah Gebu Minang DKI Jakarta, Kamis (11/03/2021) kemarin,  di Grand Ball Room Hotel Balairung Jakarta dengan menerapkan prokes secara ketat.


Dalam sambutannya, Syafrizal menyampaikan, keberadaan Gebu Minang DKI Jakarta ini harus benar-benar dirasakan keberadaannya oleh masyarakat Minang DKI Jakarta yaitu khususnya Gebu Minang membuat 3 Quick Win atau Program Unggulan.

Pertama, mendirikan LBH Gebu Minang Jaya, untuk bisa memberikan pendampingan kepada masyarakat Minang yang bermasalah dengan hukum secara cuma-cuma khususnya bagi masyarakat Minang yang tidak mampu.
 
Kedua, mendirikan Majelis Taklim, yaitu sarana atau tempat berkumpulnya masyarakat Minang untuk menimba berbagai ilmu khusus ilmu agama Islam.

Ketiga, membuat program ekonomi kreatif yaitu mendirikan Yayasan dan koperasi guna dapat bersinergi dengan para pedagang Minang yang ada di Jabodetabek.
Dalam akhir sambutannya, Syafrizal menyampaikan bahwa, yang dilakukan ini semua adalah kegiatan sosial.
"Kita harapkan balasannya dari Allah, dengan mengutip sebuah Hadist Khairunnas Anfaa’uhum Linnas, artinya orang yang baik adalah yang bermanfaat bagi orang lain," ungkapnya.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini