-->

Iklan

Satu Unit Rumah Ludes Dilalap Si Jago Merah di Nagan Raya

19 Maret, 2021, 15.17 WIB Last Updated 2021-03-19T08:17:55Z

LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Satu unit rumah milik M. Jafar, warga Desa Blang Puuk Kulu, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (19/03/2021), ludes dilahap si jago merah sekira pukul 11.00 WIB.

Pantauan LintasAtjeh.com, saat terjadi kebakaran warga dibantu aparat keamanan langsung memadamkan api yang sudah mulai membesar dengan menggunakan ember dan alat lainnya.


Setelah beberapa menit kemudian, tiga unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. Dalam kebakaran tersebut pemilik rumah berhasil menyelamatkan barang berharga seperti uang dan emas serta dokumen lainnya. 


"Saat itu kami sekeluarga melihat api dari dapur mulai menyala dan langsung berteriak minta tolong karena saat itu kami lagi panik," terang pemilik rumah, M. Jafar.

Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, SIK, melalui Kapolsek Seunagan Ipda Subihan Afuan Ardhi mengatakan, untuk sementara penyebabnya korsleting listrik.


"Dalam kejadian naas tersebut, dilaporkan tidak ada korban jiwa, akan tetapi satu unit kendaraan ikut terbakar, kerugian diperkirakan ratusan juta," sebutnya.[Ms]

Komentar

Tampilkan

Terkini