-->

Iklan

Tiga Lembaga Ormawa Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry Resmi Dilantik

20 Maret, 2021, 21.03 WIB Last Updated 2021-03-20T14:03:01Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEHTiga Lembaga Ormawa Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry resmi dilantik, Sabtu (20/03/2021), di aula rektorat. Tiga Lembaga Ormawa yang dilantik yakni, SEMA, DEMA dan HMPS.

Pelantikan yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Psikologi bererta jajarannya, Sekretaris Prodi Psikologi serta juga dihadiri oleh beberapa ketua lembaga selingkungan UIN Ar-Raniry ini dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.

Pelantikan yang dilaksanakan dengan berbagai keterbatasan guna tetap mengikuti protokol kesehatan ini tidak mengurangi antusias dari pengurus ormawa yang dilantik. Ucapan terimakasih disampaikan oleh panitia kepada seluruh peserta yang hadir dan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DEMA-F Psikologi terpilih Alfi Yudha menyampaikan harapannya kepada seluruh Pengurus Ormawa Psikologi agar terus bersinergi di dalam kepengurusan pada periode ini.

"Seperti yang kita tahu bersama, era pandemi ini adalah tantangan bagi kita semua, apakah kita sanggup untuk menjalankan organisasi ini dengan maksimal atau patah arang diterpa pandemi? Sinergi adalah jawaban untuk menghadapi segala tantangan yang ada, serta dalam penyampaiannya," katanya. 

Dia mengegaskan agar seluruh ormawa yang dilantik serta ormawa/lembaga kemahasiswaan lainnya menjadi mitra kritis yang terus menjaga dan mengawal kinerja serta kebijakan kampus, baik di prodi, fakultas, universitas, maupun pimpinan pemerintahan.
Di akhir orasinya, Alfi menyampaikan agar mahasiswa lebih berani dalam berekspresi, mengeksplorasi dan lebih berani dalam mengeluarkan kreatifitas yang dimiliki karena kampus adalah laboratorium peradaban.

“Jabatan hanyalah label, jangan menjadi hamba yang me-nuan-kan diri, karena kita semua sama, sama-sama bidak catur,” pungkas Alfi.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini