-->

Iklan

64 Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Nagan Raya Wisuda Perdana

08 April, 2021, 21.33 WIB Last Updated 2021-04-08T14:33:01Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Nagan Raya melaksanakan wisuda 64 siswa-siswi kelas VI Tahun Ajaran 2020-2021 di Aula SKB Suka Makmue, Kamis (08/04/2021).

Wisuda Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Nagan Raya ditandai dengan penyerahan sertifikat oleh Kepala Sekolah Samsul Rizal,Ma Kepada wisudawan/wisudawati.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka Kemenag) yang di wakili Drs. M. Afan, Pengawas MI se-Kabupaten Nagan Raya, Komit Sekolah Yuswardin, S.Pd, 

Kepala Sekolah Samsul Rizal, MA, mengatakan, pelaksanaan wisuda murid kelas VI tahun ini adalah yang perdana kita laksanakan sejak berdirinya  Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Nagan Raya tahun 1965.

“Alhamdulillah saya sangat berterimakasih kepada seluruh keluarga besar MIN 1 Nagan Raya, termasuk wali murid yang mendukung kegiatan ini. Sehingga berjalan dengan sukses walaupun di tengah masa Covid-19, wisuda dan perpisahan murid kelas VI berjalan lancar,” tuturnya.
Lanjutnya, murid lulusan tahun ini yang di wisuda sebanyak 64 orang, sebagian siswa-siswinya sudah lulus tes ke tingkat selanjutnya di sekolah-sekolah paporit dari jalur undangan.

Siswa-siswi yang lulus tahun ini, terangnya, mempunyai kelebihan dalam arti berprestasi, mempunyai kemampuan berinovasi, kreasi dan mampu berkopetensi dari segala bidang.

"Di awal semester II tahun ajaran 2020/2021 MIN 1 Nara menciptakan inovasi baru, supaya siswa-siswi mempunyai kemampuan sesuai bakat tersendiri sehingga mampu berinovasi, kreasi dan berkopetensi,” tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini