-->

Iklan

Coffee Morning, Dandim 0116/Nagan Raya Himbau Insan Pers Menyajikan Berita Akurat dan Berimbang

08 April, 2021, 21.21 WIB Last Updated 2021-04-08T14:21:23Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono himbauan  insan pers untuk menyajikan pemberitaan secara akurat dan berimbang saat Coffee Morning  di aula Makodim, Kamis (08/04/2021).

Kegiatan Coffee Morning atau minum kopi bersama ini diselenggarakan di aula Kodim 0116/Nagan Raya, dihadiri oleh puluhan wartawan, Kasdim Mayor Inf Samil Fuddin, Pasi Inte Lettu Inf Muhammad Ikhsan beserta jajarannya, dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Guruh Tjahyono mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran awak media, yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara silahturahmi coffee morning dengan jajaran Kodim.

Lanjutnya, dengan digelarnya kegiatan ini, kedepannya bisa terus terjalin tali silaturahmi, sehingga diantara Kodim 0116/Nara dengan para wartawan semakin akrab dan solid.

“Untuk menjaga kualitas dan profesionalitas, Dandim menghimbau para kuli tinta di Nagan Raya untuk menyajikan pemberitaan secara akurat dan berimbang,” tuturnya.

“Dengan berkembangnya dunia informasi yang semakin canggih dan modern, kepada rekan-rekan media untuk menyajikan suatu informasi atau berita yang berimbang, betul-betul dapat dipercaya oleh masyarakat, khususnya di wilayah Nagan Raya,” ucapnya.

Tambah Dandim, penyajian berita akurat dan berimbang telah dituangkan dalam kode etik jurnalistik. Dengan begitu pemberitaan notabene akurat dan berimbang dapat di cerna serta tidak menimbulkan persepsi ambigu dari kalangan masyarakat.

“Karena setiap pemahaman masyarakat dalam mencerna informasi berbeda-beda,” tegasnya.

“Mudah-mudahan, dengan Coffee Morning kali ini, bisa terus memberikan warna dan terus bersinergi. Harapan kita, kegiatan hari ini akan terus berlanjut, sehingga terjalin sinergitas yang baik," tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini