-->

Iklan

Akan Segera Melepas Masa Dudanya, Ini Dia 'Gadis Cantik' Calon Istri Ustaz Abdul Somad

24 April, 2021, 16.02 WIB Last Updated 2021-04-24T09:03:33Z


LINTAS ATJEH | JAKARTA - Abdul Somad Batubara atau yang lebih dikenal dengan nama sebutan Ustaz Abdul Somad (UAS) akan segera melepas masa dudanya dan menikah dengan gadis bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Kabar pernikahan UAS dengan gadis kelahiran tahun 2001 itu dibenarkan oleh Kemenag Jombang.

Sebelumnya, UAS sempat membangun rumah tangga dengan Mellya Juniarti dan dikaruniai satu orang anak, sebelum akhirnya resmi bercerai pada tahun 2019 lalu. 

Ustaz Abdul Somad akan segera menikah lagi dengan gadis asal Jombang, Jawa Timur, Fatimah Az Zahra Salim Barabud (20) dalam waktu dekat. 

Dikabarkan, Da'i kelahiran Silolama, 18 Mei 1977 tersebut akan melangsungkan akad nikah di salah satu hotel pada Mei 2021 mendatang.

Kabar pernikahan UAS mencuat setelah beredar formulir persetujuan calon pegantin yang memuat namanya. Dalam formulir itu terlihat nama UAS disandingkan dengan perempuan bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Di sana juga terlihat foto UAS mengenakan busana putih dengan Fatimah yang tampil cantik dengan hijab hitamnya.
Diketahui, Fatimah merupakan gadis yang berasal dari Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Ia lahir pada 1 Oktober 2001 dan usianya belum genap 20 tahun. Sementara UAS kini berusia 44 tahun. Keduanya terpaut usia 24 tahun.

Sebelumnya, UAS pernah menikah dengan Mellya Juniarti pada 2008 lalu. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang putra bernama Mizyan Hadziq Abdillah. Namun, pada Desember 2019, UAS dan Mellya memilih untuk cerai.

Usai cerai, UAS sempat menghebohkan publik lantaran kedekatannya dengan selebgram asal Korea, Ayana Moon. Kala itu, UAS membagikan foto dengan Ayana dan keduanya dijodoh-jodohkan netizen. Dalam sebuah kesempatan, Ustaz Abdul Somad menjelaskan bahwa ia dan Ayana hanya berfoto bersama setelah bertemu di acara beda buku di Islamic Bookfair di Jakarta dan bertemu satu kali saja.

"Saya presentasi buku, bedah buka di Islamic Bookfair di Jakarta. Setelah presentasi, ada orang mau nyerahkan buku ke saya mau foto. Itulah Youtuber, Instagram Ayana Moon, lalu foto. Hanya itu saja, tidak lebih," pungkas Ustaz Abdul Somad.[*/Red]




Komentar

Tampilkan

Terkini