-->

Iklan

Asisten Pemerintahan Setdakab Atam Ikuti Raker Secara Virtual

02 April, 2021, 18.30 WIB Last Updated 2021-04-02T11:31:01Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Asisten Pemerintahan Setdakab Aceh Tamiang Drs. Amiruddin mewakili Bupati Aceh Tamiang mengikuti Rapat Kerja Kemiskinan, New Safari Ramadhan dan Pengukuhan Pengurus Kopri secara virtual langsung dari Ruang Sekda Aceh yang diikuti oleh seluruh kabupaten/kota, Kamis (01/04/2021).


Memimpin rapat tersebut, Sekretaris Daerah Aceh dr. Taqwalllah, M. Kes mengatakan New Safari Ramadhan akan dimulai pada 5 Ramadhan tepatnya 17 April mendatang. 

Sekda mengatakan bahwa New Safari Ramadhan ini belajar dari masa ke masa dan mengambil inovasi teknisnya yaitu "Bereh dan Gesid" yang melibatkan Bupati, Walikota, Camat, Kepala Puskesmas, Kepala Sekolah, Geuchik dan Imam. Dan sebagai penanggung jawab yaitu Kepala SKPA.

"Sampai saat ini nantinya akan ada giat bersih Mesjid yang sudah di tentukan dari seluruh Kabupaten/Kota sebanyak 54 mesjid, melibatkan 52 camat, 53 kepsek, 54 imam," jelas Sekda Aceh.

Rencana kegiatan selanjutnya ialah memantapkan langkah-langkah pelaksanaan, survei awal, aksi Bereh dan tata lingkungan, Gesid.

Selanjutnya terkait Pengukuhan Kopri, Beliau katakan akan berlangsung pada tanggal 5 April sekira pukul 16.30 WIB bertempat di Anjung Mon Mata, dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua sedangkan pengurus lain menghadiri secara virtual. 

Sementara itu, Musrenbang juga akan dilaksanakan pada tanggal 5 April sekira jam 09.00 hingga 11.00 wib bertempat di Hermes Hotel. Terkait tertib acara nanti akan ditembuskan lebih lanjut.

"Masih banyak PR kita, dan kepada Camat serta Kepala Puskesmas minta perhatiannya karena nanti kami akan berkoordinasi langsung," tutupnya mengakhiri.[*/Red]



Komentar

Tampilkan

Terkini