-->

Iklan

Bagikan Takjil Gratis, Lembaga Panglima Dikepung Warga

30 April, 2021, 05.26 WIB Last Updated 2021-04-29T22:26:02Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH -  Ratusan warga dan abang-abang becak memadati jalan depan Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh menjelang berbuka puasa, Kamis sore (29/04/2021).

Hal ini dikarenakan Pengurus Lembaga Panglima bekerjasama dengan Media LintasAtjeh.com menyalurkan bantuan nasi kotak gratis sebanyak 170 kotak kepada warga kurang mampu atau fakir miskin.
Nasi kotak tersebut dihimpun dari beberapa Relawan Lembaga Panglima dan para donatur. Salah seorang penerima takjil gratis mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Lembaga Panglima dan Media LintasAtjeh.com yang turut peduli akan nasib warga yang terjepit perekonomiannya. Apalagi sudah setahun wabah pandemi Covid 19 melanda dunia.

Ketua Lembaga Panglima, Sab. Rafiq Sabri yang akrab disapa Panglima Yatim didampingi Fauzan dan Bukhari, Pengurus Lembaga Panglima Cabang Banda Aceh mengajak dan menghimbau para pihak dan para dermawan agar dapat meningkatkan rasa kepedulian dan memperbanyak sedekah di bulan ramadhan yang penuh berkah ini. 

"Paling tidak kita dapat mengurangi beban warga kurang mampu dalam menjalankan ibadah puasanya," ajaknya.
Kegiatan ini, kata dia  merupakan kegiatan rutin dari Lembaga Panglima setiap tahunnya di bulan ramadhan. Namun kali ini memang agak sulit mendapatkan donatur karena wabah pandemi.

"Untuk penyaluran sembako telah dilaksanakan pada awal tamadhan bagi warga sekitar Deah Baro, Banda Aceh," demikian disampaikan.[PYR]
Komentar

Tampilkan

Terkini