-->

Iklan

Semarakkan Nuzulul Qur'an Ala HMI FEB USK, Berbagi Paket Kebahagiaan

29 April, 2021, 20.56 WIB Last Updated 2021-04-29T13:56:14Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Tepat pada 17 Ramadhan memperingati Hari Nuzulul Qur'an Himpunan Mahasiswa Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Syiah Kuala semarakan peringatan tersebut dengan berbagi kebahagiaan "Paket Nuzulul Qur'an" kepada masyarakat kurang mampu dan yatim piatu di Banda Aceh, Kamis (29/04/2021).

Koordinator kegiatan, Martunis menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam memperingati Nuzulul Qur'an, yang pada jauh-jauh hari kami telah melakukan Open Donasi Paket Nuzulul Qur'an dan bertepatan pada 17 Ramadhan ini kami langsung mendistribusikannya kepada pihak yang membutuhkan.

"Kita tahu bersama tepat pada 17 Ramadhan diturunkan pula Al-Qur'an yang kita kenal dengan peristiwa Nuzulul Qur'an maka dengan itu kami HMI FEB USK menyemarakan peristiwa ini dengan berbagi paket kebahagiaan sebagai tanda rasa syukur kami, isi dari paket ini yakni sembako," ujar Martunis
Ketua Umum HMI Fakultas Ekonomi dan Bisnis USK, Naufal Siregar mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya kegiatan ini. Kegiatan ini tidak akan berjalan tanpa dukungan dan kerja keras teman-teman pengurus dan juga dari para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk di sedekahkan.

“Alhamdulillah, momen Nuzulul Qur'an ini kita masih bisa berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara kita yang kurang mampu. Semoga momen ini menjadikan kita insan yang selalu bersyukur serta insan yang peduli terhadap ummat,”  ungkap naufal.
"Terima kasih banyak kepada para hamba Allah yang telah berdonasi, kepada kanda, yunda dan juga media pers yang turut menyuksekan kegiatan ini," tandanya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini