-->

Iklan

HUT LintasAtjeh.com ke-7 di Tengah Pandemi Covid-19

07 April, 2021, 00.19 WIB Last Updated 2021-04-06T17:19:38Z
Assalamualaikum wr. wb.

Salam hangat,

Pada tanggal 07 April 2021, Media Online LintasAtjeh.com tepat berulang tahun yang ke-7 tahun. Laksana seorang anak yang tumbuh, media online yang lahir 07 April 2014 ini mulai mewarnai dunia pers khususnya di Bumi Nanggroe Aceh Darussalam.

Dengan slogan "Open Up An Imagination" LintasAtjeh.com senantiasa menyajikan informasi akurat, tajam dan valid sesuai kode etik jurnalistik dan UU Pers.

Ulang tahun ke-7 ini masih dengan konsep diperingati secara sederhana di tengah masa pandemi Covid-19 dengan turut serta mencegah penyebaran virus corona di tengah masyarakat. 

HUT ke-7 Media Online LintasAtjeh.com mengangkat tema "Mencerdaskan dan Mengedukasi Serta Menguatkan Kepedulian Insan Pers di Masa Pandemi Covid-19".

Dengan tema ini, Media Online LintasAtjeh.com tetap memberikan informasi-informasi berisikan berita politik, varia, hukrim, breaking news, sport, dll yang tentunya untuk menambah pengetahuan dan informasi aktual baik lokal, nasional dan Internasional yang selalu dinantikan para pembaca setia LintasAtjeh.com.

Keluarga Besar Lintas Atjeh terutama jajaran redaksi, wartawan, editor, kontributor dan publisher mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah bekerjasama dan mendukung dalam segala hal untuk memperlancar pemberitaan. Terkhusus kepada Ulama dan Tokoh Agama se-Aceh, Pemerintah Propinsi Aceh, Pemda Kabupaten/Kota se-Aceh, Kodam IM dan jajaran, Polda Aceh dan jajaran, DPR Aceh, DPRK Kabupaten/Kota se-Aceh, para Politisi/Akademisi/Ormas/OKP, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta para stakeholder dan seluruh pembaca setia LintasAtjeh.com dimanapun berada.

Teriring doa dan harapan, semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu sehingga semua aktivitas kembali berjalan normal yang sudah mewabah selama satu tahun terakhir. Namun dengan adanya pandemi Covid-19 juga bisa merekatkan tali silaturrahmi dan meningkatkan kepedulian Insan Pers kepada sesama khususnya anak yatim dan kaum dhuafa. 

Keluarga Besar LintasAtjeh.com juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada kaum muslimin yang sebentar lagi memasuki bulan ramadhan. Kami juga meminta doa dari seluruh netizen dan semua pihak agar LintasAtjeh.com bisa berkembang dan maju guna berpartisipasi dalam membangun dan mencerdaskan rakyat melalui informasi yang akurat, valid dan bebas hoax.

"Selamat dan Sukses, Dirgahayu LintasAtjeh.com ke-7".

Wassalamu'alaikum wr. wb.

Ttd

Pemimpin Redaksi
Ari Muzakki
Komentar

Tampilkan

Terkini