-->

Iklan

Irsal Hadi Pimpin IPMAT Banda Aceh 2021-2023

12 April, 2021, 23.04 WIB Last Updated 2021-04-12T16:06:34Z
LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Irsal Hadi, Mahasiswa Jurusan  Hukum Tata Negara (HTN) IAIN Ar Raniry ditetapkan sebagai Ketua Umum Ikatan Pemuda Mahasiswa Aceh Tenggara (IPMAT) Banda Aceh periode 2021-2023 mendatang, lewat Mubes IPMAT Banda Aceh di Aula Serbaguna Panteriek, Minggu (11/04/2021). 

Pada pemilihan kali ini diikuti oleh beberapa calon, dan mengerucut menjadi dua calon yaitu Irsal Hadi dengan nomor urut 1 dan Andre Giovani nomor 2. 

Penetapan keputusan dimaksud, merujuk pada hitungan hasil Akhir, melalui pemilihan yang sudah berjalan sesuai aturan yang berlaku. Dimana secara keseluruhan total suara pemilih berjumlah 152 orang. Dari 152 pemilih tersebut, kandidat nomor urut 01 memperoleh 88 suara, dan kandidat 02 memperoleh 64 suara.

Al hasil, pimpinan sidang mengambil keputusan bahwa Irsal Hadi sebagai Ketua Umum IPMAT Banda Aceh periode 2021-2023.

Mubes IPMAT Banda Aceh ini dibuka oleh anggota DPR Aceh Junaedi dan juga dihadiri oleh Ali Basrah, S.Pd., M.M selaku Ketua Fraksi Partai Golkar DPR Aceh, serta Ketua FPMPA (Forum Pemuda Mahasiswa Paguyuban se-Aceh).

"Kemenangan ini adalah berkat kinerja kawan-kawan semua yang sampai detik ini terus berjuang. Perjuangan ini juga belum selesai masih ada tanggungjawab yang harus kita laksanakan kedepannya dalam memajukan IPMAT Banda Aceh," ungkapnya.

Alhamdulillah, kata dia, kini mubes telah selesai. Maka dari itu, saat ini tidak ada lagi kubu a, kubu b, tim ses a, timses b, yang ada saat ini hanya satu yaitu IPMAT Banda Aceh, kita rapatkan semua barisan, kita kumpulkan semua ide kreatif dan gagasan kita.

"Mari sama kita bangun lembaga kita tercinta agar semakin maju dan sukses kedepannya," ungkap Ketua Umum IPMAT Banda Aceh terpilih.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini