-->




Kebersamaan Danseskoad dengan Perwira Siswa Dikreg LX Seskoad TA 2021

12 April, 2021, 21.51 WIB Last Updated 2021-04-12T14:51:25Z
LINTAS ATJEH | BANDUNG - Memperkuat sistem imun  atau kekebalan tubuh  menjadi salah satu cara terhindar dari virus Corona atau Covid-19. Selain menjaga pola makan dan hidup bersih yang bisa dilakukan untuk menjaga imunitas adalah berjemur di bawah sinar matahari, Senin (12/04/2021).

Hal tersebut dilakukan oleh Danseskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.M., saat memberikan arahan kepada Perwira Siswa Dikreg LX Seskoad TA 2021, bertempat di Lapangan Melati Mekar Seskoad.

"Walaupun Perwira Siswa sudah mendapatkan Vaksin Covid-19, tetap taati protokol kesehatan dan selalu patuhi 3M," tegasnya. 
Sama seperti yang pengarahan kepada Organik Seskoad, menjelang bulan Ramadhan Danseskoad mengucapkan "Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan, semoga kita bisa menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh tanpa ada hambatan", pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dirdik Seskoad, Dankorsis Seskoad, Patun Seskoad dan segenap Perwira Siswa Dikreg LX Seskoad, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.[Red/Pen Seskoad]
Komentar

Tampilkan

Terkini