-->

Iklan

Jelang Ramadhan, Dandim Abdya Silaturahmi dengan Insan Pers

10 April, 2021, 02.01 WIB Last Updated 2021-04-09T19:15:29Z

LINTAS ATJEH | ABDYA - Kodim 0110 Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) jalin silaturahmi dengan insan pers. Silaturrahmi tersebut berlansung di Aula Makodim setempat, Jum'at (09/04/201).


Dandim 0110/Abdya, Letkol Inf Arip Subagiyo mengatakan, keberadaan insan pers sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat.


"Kami harap kawan-kawan pers juga ikut andil dalam memperjuangkan hak masyarakat Abdya, untuk bersinergi dalam mengangkat isu-isu sosial," katanya.


Dia menyebutkan, TNI selain berfungsi sebagai pertahanan negara, juga berperan penting dalam menjaga ketahanan pangan. Oleh karena itu, katanya, kerja sama media dengan TNI menjadi salah satu faktor dalam menjaga kesiapan negara dalam berbagai hal.


"Dengan acara silaturahmi ini saya berharap kawan-kawan pers juga ikut mendapingi kami dalam bertugas menjaga ketahanan pangan para petani. Kami juga perlu kritikan yang membanngun dari rekan-rekan media," ujar harapnya.


Dalam kesempatan itu, Zainun Yusuf selaku perwakilan wartawan Abdya mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0110/Abdya yang sudah mengundang seluruh wartawan untuk bersilaturahmi.


"Terimakasih kepada komandan Kodim yang sudah menggelar silaturrahmi pada hari ini. Kegiatan seperti ini sangat berarti apalagi menjelang bulan suci Ramadhan, kami berharap kedepan silaturrahmi ini terus berlanjut," pungkas Zainun.[Wahyu]

Komentar

Tampilkan

Terkini