-->

Iklan

Peringatan HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Persit KCK PCBC Seskoad Ikuti Secara Virtual

06 April, 2021, 22.06 WIB Last Updated 2021-04-06T15:07:15Z
LINTAS ATJEH | BANDUNG - Ketua Persit KCK PCBS Seskoad, Ibu Yani Anton Nugroho menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana secara virtual dengan tema "Meningkatkan Kreativitas dan Produktivitas untuk Menciptakan Keluarga yang Mandiri dan Tangguh di Masa Pandemi," Selasa (06/04/2021), bertempat di Gedung Prof. Dr. Satrio Seskoad.

Syukuran Hari Ulang Tahun ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana dipimpin oleh Ketua Umum Persit KCK, Ibu Hetty Andika Perkasa serta dihadiri oleh Ketua Persit KCK PCBS Seskoad, serta anggota Persit KCK PCBS Seskoad.
Dalam sambutannya, Ketua Umum Persit KCK, Ibu Hetty Andika Perkasa menyampaikan, Persit  adalah bagian yang instrumental dari kehidupan seorang prajurit, karena keluarga adalah sumber kebahagiaan utama, tugas suami akan jauh lebih baik apabila didukung oleh suasana keluarga yang harmonis.

"Menjadi anggota Persit artinya siap untuk menghadapi berbagai macam tantangan yang rumit karena tugas dan kewajiban pasangan sebagai seorang prajurit,” ujarnya.

Seluruh anggota Persit mengikuti rangkaian acara dengan baik dan dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.[Red/Pen Seskoad]
Komentar

Tampilkan

Terkini