-->

Iklan

Anggota DPRK Aceh Tamiang 'Syamsul Bahri' Meninggal Dunia Akibat Covid-19

31 Mei, 2021, 12.12 WIB Last Updated 2021-05-31T07:04:40Z

Anggota DPRK Aceh Tamiang
Syamsul Bahri, SP (Foto : Istimewa)
 
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Setelah dirawat di RSUD Aceh Tamiang usai lebaran Idul Fitri kemarin, AnggotaDPRK setempat Syamsul Bahri, SP, dari Partai Demokrat meninggal dunia akibat positif Covid-19, Senin (31/05/2021).

Juru bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Tamiang Agusliayana Devita, S.SPT, M.Si, membenarkan ada satu anggota DPRK Aceh Tamiang meningga dunia karena terpapar Covid-19. 
"Iya betul (meninggal) sekitar jam 07.00 WIB di RSUD Aceh Tamiang," kata Agusliayana Devita.

Kabar meninggalnya Syamsul Bahri juga disampaikan oleh Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang dari Partai Demokrat, Muhammad Nur. "Saya cek informasi yang masuk ke grup whatsapp anggota dewan. Setelah di kroscek ternyata benar, kader terbaik Partai Demokrat itu meninggal dunia di RSUD Aceh Tamiang," ujar Muhammad Nur.
Menurut Muhammad Nur, selama ini Syamsul Bahri sering mengeluh penyakit yang dideritanya berupa penyakit asam lambung dan kolestrol tinggi.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

'Kadang Pak Syamsul tidak masuk kantor menginformasikan asam lambung beliau kumat atau kolestrol tinggi," ujar M. Nur.

Lanjutnya lagi, akibat dua penyakit yang sering beliau keluhkan tersebut, usai hari Raya Idul Fitri kemarin, Syamsul Bahri dirawat di RSUD Aceh Tamiang hingga beliau meninggal dunia.
Muhammad Nur mengatakan, Syamsul Bahri selama hidupnya suka bergaul dan baik dengan masyarakat. Bahkan orangnya banyak mengalah demi kebaikan bersama.

"Kami minta doa kepada seluruh masyarakat Aceh Tamiang atas kepergian Syamsul Bahri, dan berharap wabah virus Corona segera berlalu," pinta Wakil DPRK Aceh Tamiang, M. Nur.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini