-->








HIPEMAGAS Salurkan Bantuan Kebakaran Bener Meriah

23 Mei, 2021, 10.07 WIB Last Updated 2021-05-23T03:07:46Z
LINTAS ATJEH | BENER MERIAH -  Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Gayo Lues Banda Aceh (HIPEMAGAS) menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran yang menimpa warga Desa Simpang Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Sabtu (22/05/2021).

Penyerahan bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan dana yang dilakukan HIPEMAGAS selama 4 hari berturut-turut, dengan pengutipan donasi dari pengguna jalan dan menyusuri tempat-tempat keramaian yang ada di Kabupaten Gayo Lues.

Kegiatan penyerahan bantuan ini dilepas langsung oleh Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru di depan Pendopo Bupati Gayo Lues.

Koordinator Lapangan, Lukman mengatakan hasil penggalangan dana tersebut langsung diserahkan dengan mendatangi korban.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari HIPEMAGAS menyerahkan bantuan langsung kepada Reje dan ketua posko kebakaran Desa Simpang Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah,” ujarnya.

Lukman menyebutkan hasil penggalangan dana tersebut langsung dibelanjakan barang-barang yang akan diserahkan yaitu, beras 12 sak, semen 100 sak, pakaian bekas, serta sejumlah uang tunai.

“Semoga sedikit bantuan yang kami salurkan ini dapat membantu dan meringankan beban serta dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh saudara-saudara kami yang terkena musiah dalam kebakaran ini. Memang jumlahnya tidak seberapa dibanding dengan kerugian materi yang dialami oleh para korban," tutup Lukman.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini