-->

Iklan

Innalillahi, Datok Penghulu Kampung Seunebok Dalam Mesjid Menghadap Sang Khalik Secara Mendadak

04 Mei, 2021, 06.39 WIB Last Updated 2021-05-04T12:50:40Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Datok Penghulu (Kepala Desa) Kampung Seunebok Dalam Mesjid, Kecamatan Bendahara, Aceh Tamiang, Tgk. Abdur Rahman atau yang kesehariannya akrab dipanggil Nyak Don (55) meninggal dunia

Almarhum meninggal dunia secara tiba-tiba di rumahnya, pada Selasa (04/05/2021) atau 22 Ramadhan 1442 Hijriah sekitar pukul 03.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang diterima LintasAtjeh.com dari menantu laki-laki Almarhum, bernama Heri, sosok datok penghulu yang sangat akrab dan murah hati dengan setiap warganya, sebelum meninggal masih terlihat sehat dan baik-baik saja.

Heri mengatakan, saat Almarhum sudah berada di kamar untuk istirahat, secara tiba-tiba mengeluh dadanya terasa sakit dan nafas terasa sesak.

"Tidak lama kemudian, Ayah langsung menghembuskan nafas terakhirnya," ungkap Heri.

Sementara itu, Ketua DPC Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Kabupaten Aceh Tamiang, Syahri El Nasir, S.Kom, menyampaikan ungkapan belasungkawa atas kepergian secara mendadak Almarhum Tgk. Abdur Rahman.

Menurut Nasir, selama ini Almarhum sering mengeluh merasa tidak enak badan seperti masuk angin. 

Diduga Almarhum memiliki riwayat sakit lambung.

Nasir mengaku terpukul dengan kepergian mendadak Datok Penghulu Kampung Seunebok Dalam Mesjid, Tgk. Abdur Rahman yang dinilai sebagai sosok bijaksana, pemurah dan sangat peduli terhadap rakyatnya.

"Kami mohon sambungan do'a dari semua pihak, khususnya, kepada seluruh masyarakat Kampung Seunebok Dalam Mesjid semoga Almarhum husnul khotimah," pinta Nasir.[*/Red]
 

Komentar

Tampilkan

Terkini