-->

Iklan

Pemuda Kampung Pertamina Rantau, Peduli Korban Musibah Kebakaran

20 Mei, 2021, 18.19 WIB Last Updated 2021-05-20T11:19:27Z
LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Bencana kebakaran rumah yang menimpa warga Kampung Kota Lintang Bawah yang menghanguskan 8 rumah pada Rabu (12/05/2021) lalu, menyita perhatian seluruh komponen warga masyarakat di Aceh Tamiang.

Tak ketinggalan, para Pemuda Kampung Pertamina yang tergabung di Organisasi Karang Taruna Petra Mandiri bersinergi dengan Remaja Mesjid At-Taqwa Pertamina dan Project Sembilan Belas dengan cepat membantu korban.
Naufal selaku koordinator kegiatan mengatakan bahwa pihaknya telah merespon cepat dengan langsung meninjau ke tempat kebakaran setelah itu melakukan open donasi.

"Tepat di hari meugang kita mendapatkan kabar duka kebakaran 8 rumah saudara kita, sehingga kami merespon dengan cepat untuk membuat open donasi. Bantuan telah kami salurkan hari ini kepada korban musibah kebakaran di Kampung Kota Lintang Bawah," ujar Naufal kepada redaksi, Kamis (20/05/2021).
Sementara Ketua Karang Taruna Petra Mandiri dan Ketua Remaja Mesjid At-Taqwa Kampung Pertamina juga mengucapkan terima kasih banyak kepada donatur khususnya warga Kampung Pertamina yang sudah turut andil untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah.

"Kami bersyukur dan terima kasih kepada semua pihak donatur yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya untuk saudara kita," ucap Ketua Karang Taruna, Irvan mewakili aliansi pemuda yang tergabung di 3 organisasi di wilayah Kampung Pertamina Rantau .[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini