-->

Iklan

Ramalan Denny Darko, Jokowi Bakal Angkat Habib Rizieq Jadi Menteri Agama Menjelang Pilpres 2024?

03 Mei, 2021, 16.06 WIB Last Updated 2021-05-03T09:06:55Z
Habib Rizieq Shihab /Tangkapan Layar Twitter.com/@RosidinBrawija3

LINTAS ATJEH | BEKASI - Denny Darko meramalkan kondisi politik Indonesia yang akan datang.

Menurut ramalanya, kedepan pemerintahan Indonesia akan merangkul semua elemen.

Semua elemen tersebut adalah lawan politiknya di tahun 2019 maupun orang yang berseberangan dengan pemerintahanya.

Sebegaimana diketahui bahwa Denny Darko sudah meramal berbagai kejadi yang ada di Indonesia.

Berbagai fenomena yang diramalkan adalah terjadinya bencana alam, hingga kasus yang menjerat beberapa artis Indonesia.

Kini dirinya meramal tentang masa depan Indonesia menjelang pemilihan presiden selanjutnya yakni tahun 2024.

Dalam ramalan Denny Darko ada satu nama yang berseberang dengan pemerintah yang akan dimasukan ke dalam Menteri.

Nama tersebut adalah Habib Rizieq yang diketahui sebagai salah satu ulama kontroversial.

Ramalan ini memprediksi Mantan Panglima FPI tersebut akan menjadi Menteri Agama Republik Indonesia pada tahun 2024.

Hal ini dikarenakan upaya pemerintah untuk menggabungkan semua elemen bangsa.

Diketahui sebelumnya, Prabowo dan Sandiaga Uno di tahun 2019 menjadi lawan politik dari Jokowi juga di masukan ke dalam jajaran kabinetnya.

Menurut ahli tarot terebut dua kekuatan politik di indonesia yang dulu berseberangan akan bersatu menjadi kekuatan besar.

"Saya lihat (kartu Three of cups) saat mereka ingin bersatu artinya dua kekuatan besar sekarang akan bersama dan tidak ada perselisihan lagi," ujar Denny Darko.

Denny Darko menilai, pergabungan tersebut adalah hal yang harus dipandang positif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Adalah kesempatan baik untuk kita tahu bahwa Indonesia ada dalam satu kekuatan, tidak ada perpisahan lagi, dan ini sesuatu yang positif," tutur Denny Darko.

Penggabungan tersebut, tambah Denny, adalah karena kepiawaian Jokowi dalam mengambil langkah politik.

"Saya lihat (kartu Temperance) kemampuan Pak Jokowi pandai nabok silih tangan. Dia kelihatannya sabar, tapi di belakangnya langkah bidak caturnya amat sangat tepat. Dia berani melakukan sesuatu yang amat sangat berbahaya untuk memenangkan lawang politiknya. Dengan seperti ini, tidak ada lagi lawan. Dia rangkul semuanya," kata Denny Darko.

Akan tetapi, lanjut Denny, ada pihak-pihak tertentu yang tidak terima bergabungnya Prabowo dan Sandi ke kubu Jokowi.

"(Kartu Five of wands) di bawah mereka ribut. Orang-orang yang selama ini mencoba merongrong pemerintah akan kebingungan. Proxy luar yang mencoba untuk mendanai pasti akan bingung untuk mengangkat narasi baru," ucap Denny Darko.

Denny juga mengungkap, pemerintah kini merangkul suara-suara yang berseberangan dan mulai mengakomodasinya dengan syarat-syarat tertentu.

"Saya berpikir (kartu Six of Swords) lawan politik sepertinya akan bisa untuk diajak untuk satu suara. Bukan artinya mereka dibeli kesetiannya, tapi akhirnya pemerintah memberikan keluesan untuk mengikuti apa yang selama ini diperjuangkan," kata Denny Darko.

Bahkan, suara yang berseberangan dari Imam Besar Front Pembela Islam Muhammad Rizieq Shihab akan mulai didengar dan dilaksanakan dengan syarat tertentu.

"Misalkan Habib Rizieq Shihab yang berusaha memperjuangkan sesuatu, sepertinya nanti pemerintah akan mendengarkan dan mulai melakukan apa yang diinginkan asalkan dengan syarat dia merubah cara menyampaikan opininya," ujar Denny Darko.

Oleh karena itu, ia menerawang bahwa ada kemungkinan pada Pilpres 2024 nanti, Habib Rizieq akan menjadi Menteri Agama.

"Bahkan tidak mustahil yang saya lihat nanti, mungkin di 2024 nanti, Habib Rizieq Shihab adalah Menteri Agama Republik Indonesia," ucap Denny Darko

Melalui penerawangannya, Denny optimis bahwa langkah-langkah politik yang diambil pemerintah saat ini akan menjadi titik kebangkitan bangsa dan politik di Indonesia.

"Nah ini (kartu Judgement) jadi kebangkitan bangsa dan politik di Indonesia di mana semua bisa dicari kesamaannya tanpa ada usaha untuk menjual atau membeli suara, kepemimpinan, atau barter kekuasaan," tutur Denny Darko.

Dilansir dari artikel yang sebelumnya pernah tayang di Bekasi Pikiran Rakyat.com dengan judul "Denny Darko Terawang Habib Rizieq Jadi Menteri Agama di Tahun 2024, Mungkinkah Terwujud?", Denny menyarankan, dengan adanya persatuan, kita dapat fokus mengejar dan membangun sektor-sektor industri, kedokteran, dan sebagainya.

"2021 nanti (kartu Four of Swords) kita akan sedikit tenang karena tidak akan sekisruh tahun 2020, 2019, 2018, dan 2017. Jadi, ini kesempatan kita untuk membangun, kontemplasi, dan fokus mengejar hal-hal yang kita tinggalkan. Seperti industri, pertambangan, dan kedokteran," ujar Denny Darko.[PR Bekasi]
Komentar

Tampilkan

Terkini