-->

Iklan

Temu Ramah dengan Tokoh Masyarakat, Pemuda Desa Blang Baro Perkuat Kekompakan

24 Mei, 2021, 14.42 WIB Last Updated 2021-05-24T07:42:53Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - Pemuda dan masyarakat  Desa Blang Baro menggelar temu ramah bersama tokoh masyarakat  di Daerah Aliran Sungai (DAS) Krueng Ineung, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Senin (24/05/2021).

Ketua Pemuda Desa Blang Baro, Wahyubin kepada awak media mengatakan, temu ramah ini dilakukan  guna memperkuat kekompakan antar masyarakat dan pemuda di Desa Blang Baro.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan ini, pemuda, masyarakat dan aparat desa bisa terus kompak serta memperkuat solidaritas dan terus bersinergi di setiap kegiatan baik antar dusun maupun dengan aparat desa lainnya. Hal ini untuk demi kemajuan Desa Blang Baro kedepannya," pintanya.
Sementara Kades Blang Baro, Mukhsin Asda mengapresiasi temu ramah yang dilaksanakan oleh pemuda dengan tokoh masyarakat. Semoga dengan adanya temu ramah antar sesama tokoh dalam Desa Blang Baro ini bisa menjadi suatu kekompakan tanpa pecah belah di dalam desa.

Dalam acara temu ramah tersebut turut dihadiri Kepala Dusun (Kadus) Jaya Hatta, S.E, Kadus Sejahtera Rasyidin, S.Pd, dan anggota Tuha Peut diantaranya unsur keagamaan Mawardi, S.Sos, unsur kepemudaan Aan Saputra dan tokoh-tokoh pemuda lainya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini