-->








Babinsa Gampong Jawa Dampingi Personil BNNK Pembersihan di Titik Nol Kota Banda Aceh

25 Juni, 2021, 21.23 WIB Last Updated 2021-06-25T14:23:59Z

LINTAS ATJEH | BANDA ACEH - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil Kuta Raja Serma Eka Fahrizal Putra mendampingi personil Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banda Aceh melaksanakan pembersihan di seputaran titik Nol Kota Banda Aceh, Jum'at (25/06/2021).

Kegiatan yang berlokasi di Gampong Jawa Kecamatan Kuta Raja Kota Banda Aceh itu dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional atau dikenal dengan singkatan HANI.


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM


Dalam pelaksanaannya menyasar pada pembersihan sampah-sampah di seputaran lokasi tersebut baik sampah organik maupun sampah non organik yang dilakukan secara bergotong-royong.

Tujuannya dari kegiatan yang dipimpin Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnandar itu adalah sebagai langkah pencegahan penyakit dan meminimalisir penyebaran virus corona atau lebih dikenal dengan singkatan Covid-19.


Saat dikonfirmasi, Serma Eka mengatakan, dirinya senantiasa mendukung berbagai aktivitas kemasyarakat di wilayah binaannya tersebut.

 

"Kita akan selalu ada di tengah-tengah aktivitas masyarakat, salah satunya seperti sekarang ini," ujar Babinsa Gampong Jawa tersebut.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini