-->

Iklan

Bank BSI Cabang Nagan Raya Mulai Migrasikan Rekening Nasabah BRIS dan BNIS

08 Juni, 2021, 20.57 WIB Last Updated 2021-06-08T13:57:10Z
LINTAS ATJEH | NAGAN RAYA - PT. Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) Cabang Nagan Raya mulai melakukan migrasi rekening nasabah BRIS dan BNIS, Selasa (08/06/2021).

Pimpinan Cabang Bank Syariah Indonesia (BSI) KCP II Nagan Raya Syahril kepada media mengatakan diruang kerjanya, migrasi tabungan nasabah BRIS dan BNIS ke Bank Syariah Indonesia (BSI) di Nagan Raya mulai dari 7 sampai 30 Juni 2021.

“Migrasi itu dilakukan secara serentak seluruh Aceh sampai Oktober 2021. Transaksi migrasi ini bisa dilakukan oleh nasabah Meulaboh, Banda Aceh bahkan nasabah luar Provinsi Aceh (seluruh Indonesia) di KCP II Nagan Raya," jelasnya.

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Saya berharap masyarakat bisa hadir ke kantor BSI untuk migrasikan buku tabungan, karena jika sudah auto migrasi untuk penggunaan ATM BRIS Online, atau BNIS Online, bisa migrasi ke BSI Mobile Banking," tambahnya.

Lanjutnya, aktivitas jaringan tidak ada kendala, bahkan masyarakat juga bisa mengakses aplikasi BSI Mobile di rumah. Masa persiapan migrasi (perpindahan) pihaknya juga telah memberikan informasi kepada nasabah dan masyarakat secara serentak.
“Dari Pusat sendiri sudah melakukan SMS Blast, selama debitur tidak mengganti nomor handphonenya, semua nomor debitur menerima SMS blast tersebut," tutupnya.[Ms]
Komentar

Tampilkan

Terkini