-->

Bupati Mursil Hadiri Acara Pengantar Tugas Camat Rantau

08 Juni, 2021, 20.37 WIB Last Updated 2021-06-08T14:03:59Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, menghadiri acara pengantar tugas Camat Rantau antara Imam Suhery, S.STP, M.SP dengan dan Oki Kurnia, S.STP.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Rantau, Selasa (08/06/2021) siang menjelang sore. Tampak hadir Asisten Pemerintahan, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Kasatpol PP/WH, Kadis PPMKP dan KB, Kabag Tapem, Kabag Humas, Danramil Rantau, Kapolsek Rantau, Kepala Mukim, dan Para Datok Penghulu se-Kecamatan Rantau.

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Tamiang Mursil menyampaikan bahwa setiap pergantian camat, sebenarnya dalam seminggu itu dilaksanakan sertijab langsung. Akan tetapi lanjutnya, karena pensiunnya camat lama, maka diisi dengan pelaksana tugas (Plt).
"Kegiatan saya selama beberapa minggu terakhir padat, maka baru bisa kita laksanakan pada hari ini," jelas Bupati Mursil.

Pada kesempatan itu, Bupati Mursil turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Plt. Camat Pak Bayu, yang telah merangkap dua kecamatan dan telah sukses melaksanakan pemilihan datok.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Alhamdulillah pemilihan datok berlangsung dengan baik. Kepada pak Oki, bangun komunikasi yang baik dengan forkopimcam, datok penghulu dan masyarakat. Ciptakan kondisi yang kondusif. Saya berharap selesaikan dahulu masalah yang ada di kecamatan dengan bersinergi juga berkolaborasi dengan segala unsur," demikian ungkap Bupati Mursil.

"Mudah-mudahan segala tugas yang saya bebankan kepada saudara dapat diselesaikan dengan baik. Kepada datok penghulu juga, kalau ada masalah diselesaikan dahulu di tingkat Kampung. Terakhir, saya sampaikan sekali lagi, terima kasih kepada pak Bayu dan selamat untuk pak Oki" tutup Bupati Mursil mengakhiri.

Sebelumnya, acara dimulai dengan kata sambutan oleh Asisten Pemerintahan Setdakab Aceh Tamiang Drs. Amiruddin, Y.

Amiruddin menyampaikan, dikarenakan adanya gejolak Covid-19 dan sosialisasi PPKM di seluruh kecamatan, maka baru hari inilah dapat dilaksanakan pengantar tugas Camat Rantau.

"Pengantar tugas ini dimaksudkan untuk dapat memperkenalkan dan meningkatkan sinergitas antara Camat dengan Danramil, Kapolsek, serta Unsur Forkopimcam, Kepala Mukim dan Para Datok Penghulu se-Kecamatan Rantau," terang Amir.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini