-->








Bertemu Danjen Kopassus, Ini Pesan UAH

18 Juni, 2021, 11.27 WIB Last Updated 2021-06-18T04:27:36Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Penceramah kondang Ustaz Adi Hidayat (UAH) menemui Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohamad Hasan, di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Kamis (17/6/2021).

Kunjungan UAH tersebut diunggah di Kanal YouTube Property of Adi Hidayat Official. Dalam pertemuan tersebut UAH sempat membahas kondisi terkini Tanah Air. ”Izin Jenderal, pertama terima kasih. Saya turut mendoakan semoga diberi kesehatan, kelancaran, kekuatan. Di sini merupakan orang-orang yang concern kepada bidang keamanan, ketertiban. Itu punya apresiasi tinggi dalam Alquran dan memiliki jaminan yang sangat hebat,” ujarnya.

Dalam pertemuan itu, UAH menyebut, prajurit TNI memiliki nilai yang sangat luar biasa saat mengenakan seragam. ”Teman-teman tentara kalau seragam sudah digunakan itu memiliki nilai yang sangat luar biasa setara dengan para mujahid,” katanya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM 

Dalam pertemuan itu, UAH juga mengajak Kopassus untuk bersinergi dalam spectrum yang lebih luas. ”Saya punya kecintaan yang tinggi kepada Indonesia, sampai sebelum pulang saya riset. Bagian-bagian Angkatan Darat sudah saya pelajari, rumusan Pancasila dan macam-macam,” paparnya.

Tidak hanya itu, UAH juga mengajak TNI untuk bersinergi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) “Saya titip Pa, negara ini juga amanah. Anugerah, saya menyebutnya anugerah. TNI Menjaga bangsanya, kami menjaga dengan ulamanya, rahim TNI kan sama dengan rahim ulama, itu yang kita satukan,” ucapnya.

Kepala Penerangan (Kapen) Kopassus Letkol Munir membenarkan pertemuan antara UAH dengan Danjen Kopassus Mayjen TNI Mohammad Hasan.“Iya benar tadi ada kunjungan dari Ustaz Adi Hidayat. Silaturahmi saja," ucapnya.[Sindonews]
Komentar

Tampilkan

Terkini