-->

Iklan

Bertemu di Kantor Kemhan, Natalius Pigai Ungkap Pembicaraan dengan Prabowo

09 Juni, 2021, 16.08 WIB Last Updated 2021-06-09T09:08:13Z
Natalius Pigai saat bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Kantor Kemhan, Jakarta. Foto/tangkapan layar Twitter Natalius Pigai

LINTAS ATJEH | JAKARTA - Pegiat hak asasi manusia (HAM) Natalius Pigai mengungkapkan pertemuannya dengan Menteri Pertahanan (Menhan) .

Melalui akun Twitternya, pria asal Papua ini mengaku makan bersama dengan Prabowo di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemhan).

Dalam pertemuan tersebut, Natalius mengungkapkan sejumlah hal yang diucapkan Prabowo. Salah satunya ucapan Prabowo agar tidak boleh ada rasisme dan diskriminasi di negeri ini.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Kepada Natalius Pigai, Prabowo juga menegaskan menyayangi umat Islam, nasionalis dan minoritas.

"Saya makan siang berdua di kantor Kemhan: 1. Kata pertama, keluarga sehat? bagaimana SPP anak-anak 2. tidak boleh ada rasisme dan diskriminasi di negeri ini 3. Beliau Sayang semua; Umat Islam, nasionalis dan minoritas 4. Beliau nasionalis dan patriotik yang fokus kerja di bidangnya untuk negara," kata Natalius seperti dikutip dari lini masa akun Twitternya, @NataliusPigai2, Rabu (9/6/2021).

Pigai juga memposting foto pertemuan dirinya dan Prabowo saat berada di ruang kerja Prabowo di Kantor Kementerian Pertahanan.[Sindonews]
Komentar

Tampilkan

Terkini