-->

Iklan

Catat! Besok, 46 Calon Penerima Bea Siswa 'Aceh Carong' di Kabupaten Aceh Tamiang Ikuti Tes Tertulis

17 Juni, 2021, 19.21 WIB Last Updated 2021-06-17T12:22:10Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Sebanyak 46 (empat puluh enam) orang putra/putri terbaik Aceh Tamiang lulus seleksi administrasi Program Beasiswa Diploma (D3) Aceh Carong. Dijadwalkan, mereka akan mengikuti ujian tes tertulis dan wawancara, bertempat di SD Negeri 1 Karang Baru, pada Jum'at (18/06/2021) besok.

Berdasarkan informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com melalui rilis dikeluarkan dari Bidang Humas Setdakab Aceh Tamiang, Kamis (17/06/2021), pelaksanaan ujian akan dimulai tepat pukul 08.15 WIB, dan diharapkan agar para peserta hadir tepat waktu dengan menggunakan pakaian yang rapi dan sopan.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Adapun seluruh peserta, dibebaskan memilih program studi yang dinginkan, sesuai dengan bakat dan minat masing-masing. Dalam hal ini, sebanyak 11 (sebelas) perguruan tinggi akan menerima putra-putri terbaik yang dinyatakan lulus dan berhak menerima beasiswa dari Pemerintah Aceh.

Pelaksanaan ujian nantinya, akan diawasi langsung oleh BPSDM Aceh, bekerjasama dengan Unsur Bagian Kesra dan Keistimewaan Aceh Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang.[*/Red]
 

Komentar

Tampilkan

Terkini