-->

Iklan

Danrem Teuku Umar Resmikan Gapura Batalyon Infanteri Raider Khusus 115/Macan Leuser

29 Juni, 2021, 17.24 WIB Last Updated 2021-06-29T10:24:52Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN - Komandan Korem (Danrem) 012/ Teuku Umar Kolonel Inf Djon Afriandi, SIP, MS, DA, meresmikan Gapura Batalyon Infanteri Raider Khusus 115/Macan Leuser, Selasa (29/06/2021).

Gapura Batalyon Infanteri Raider Khusus 115/Macan Leuser ini di Gampong Ujung Padang Asahan, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan.

Selain Danrem 012/TU beserta istri, acara peresmian tersebut juga dihadiri Dandim 0107/Aceh Selatan, Letkol Inf M Yusuf, SIKom, beserta istri.

Kemudian Danyonif RK 115/ML Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, seluruh Perwira dan Anggota Yonif RK 115/ML dan Ustadz Riza Nazlianto, Lc, MA.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Danrem 012/ Teuku Umar, Kolonel Inf Djon Afriandi, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan beberapa penekanan, diantaranya jadilah prajurit yang bertaqwa dan beriman, sehingga dapat menjadi contoh. 

Kemudian, lanjut dia, perdalam tugas pokok, yaitu ilmu tehnik dan taktik dalam pertempuran mengingat tantangan tugas ke depan yang akan dihadapi.

"Untuk Ibu Persit utamakan keluarga dan membantu serta mendukung suami dalam setiap pelaksanakan tugas. Karena dukungan istri adalah salah satu hal utama bagi seorang prajurit," pesan Kolonel Inf Djon Afriandi. 

Danrem juga berpesan agar para perwira selalu menjadi teladan terhadap prajuritnya dalam melaksanakan tugas dan kesehariannya.

"Jadilah perwira teladan dengan cara adanya persamaan pandangan, sikap dan tanggungjawab, bahwa ada nyawa, ada raga yang menjadi tanggungjawab kita di bawah," pesan Danrem.[RK/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini