-->

Iklan

Gegara Tumpahan Oli, Mobil Polisi dan Sejumlah Sepmor Terguling di Aceh Tamiang

21 Juni, 2021, 20.10 WIB Last Updated 2021-06-21T13:25:41Z

Mobil Avanza mengalami lakalantas akibat tumpahan oli di Jalan Ir Juanda, Karang Baru, Senin (21/06/2021).

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Gegara tumpahan oli di badan Jalan Ir Juanda, Kawasan Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, satu unit mobil Avanza nomor polisi BL 1181 U yang dikemudikan oleh personel polres setempat, bernama Faisal mengalami kecelakaan lalu lintas (terguling), Senin (21/06/2021) siang.

Selang beberapa menit kemudian, terlihat sejumlah sepeda motor yang sedang melintas di jalan kawasan dua jalur, tepatnya di depan bekas Kantor DLHK  Kabupaten Aceh Tamiang tersebut juga ikut terjatuh.

Informasi yang diperoleh LintasAtjeh.com dilokasi kejadian, mobil Avanza yang dari arah Mapolres Aceh Tamiang menuju ke arah Kota Kualasimpang, saat melintas di jalan yang tergenang tumpahan oli, terlihat oleng lalu menabrak trotoar badan jalan, kemudian terguling bahkan sempat beberapa menit berputar di badan jalan.
Namun saat warga sekitar sedang menolong mobil Avanza yang terguling itu, beberapa menit berselang, sejumlah sepeda motor juga tampak berjatuhan di badan jalan yang tergenang oleh oli tumpah.

Warga mengaku sempat melihat jeriken merah ukuran lima liter berisikan oli tergeletak dipinggir jalan, dan diduga oli yang tergenang bersumber dari jerigen tersebut.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Mungkin jatuh pas dibawa pakai kereta, orangnya tidak tahu," terang seorang warga yang berada di lokasi kejadian seraya mengatakan jeriken tersebut sudah diamankan oleh polisi.

Kapolsek Karang Baru AKP Yozana Fajri ketika dikonfirmasi mengatakan kasus tersebut ditangani Satlantas Polres Aceh Tamiang. 
Saat ini kenderaan yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi oleh Satlantas Polres Aceh Tamiang dengan cara ditarik menggunakan mobil dinas polisi. 

Selanjutnya, tumpahan oli yang tergenang di badan jalan dibersihkan oleh petugas BPBD Aceh Tamiang.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini