-->

Iklan

Habib Alfitrah, Balita Bocor Jantung di Aceh Tamiang Butuh Uluran Tangan Dermawan

16 Juni, 2021, 12.58 WIB Last Updated 2021-06-16T08:08:07Z

Habib Alfitrah, balita penderita bocor jantung. 
(Foto : Istimewa)

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Habib Alfitrah (1), warga Dusun Jingga, Kampung Landuh, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, butuh uluran tangan para dermawan untuk biaya keberangkatan berobat ke Jakarta.

"Anak dari bapak Lukman Syarief tersebut saat ini sedang dirawat di rumah sakit Banda Aceh. Dan hari ini harus ada keputusan dari keluarga karena mau dirujuk ke Jakarta," kata Ketua PK KNPI Kota Kualasimpang, Hendra Cipta Dermawan, Rabu (16/06/2021).
Menurut Hendra, orang tua dari Habib Alfitrah yaitu Lukman Syarief sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan, karena penghasilannya dari berkerja di bengkel sepeda motor tidak mencukupi untuk berangkat ke Jakarta.

"Orang tua balita penderita bocor jantung tersebut selama ini bekerja di bengkel sepeda motor. Tentunya untuk berangkat ke Jakarta perlu biaya lebih banyak," ujarnya.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Hendra berharap ada para dermawan yang ingin membantu anak balita tersebut. Karena sedikit sumbangan dari masyarakat sangat berharga untuk kesembuhan balita tersebut.

Hendra menambahkan, pihaknya dari PK KNPI Kota Kualasimpang sudah melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya keberangkatan balita tersebut ke Jakarta.
Bagi masyarakat yang ingin membantu balita tersebut, kata Hendra, donasinya dapat di trasfer ke nomor rekening BNI 2603867894 A/n : Hendra Cipta Dermawan.

"Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi saya di nomor handphone 085260386789," tambah Hendra.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini