-->

Hari Ketiga Vaksinasi di Wilayah Kerja Puskesmas Sawang Aman

12 Juni, 2021, 09.54 WIB Last Updated 2021-06-12T02:55:11Z
LINTAS ATJEH | ACEH SELATAN -  Antusiasme masyarakat Sawang masih tinggi dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di hari ketiga, Jum'at (11/06/2021), di Kantor Camat Kecamatan Sawang,  Kabupaten Aceh Selatan.

Pantauan LintasAtjeh.com di lapangan, jumlah vaksinator berasal dari Dinkes dan Puskesmas Sawang berjumlah 18 orang, personel pengamanan terdiri 4 anggota  TNI dan 4 personel Polri. Dari hasil vaksinasi jumlah yang mendaftar atau discreening sebanyak 240 orang sedangkan yang divaksin 211 orang.

Adapun hari ini, peserta vaksinasi berasal dari Tenaga Kesehatan 25 orang, Pelayanan Publik 75 orang, dan  Guru/PGRI 81 orang. Sedangkan lansia sebanyak 3 orang dan masyarakat umum atau yang lainnya 27 orang.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Pada hari terakhir yang tidak bisa di vaksin ada 2 orang  sedangkan jumlah yang ditunda ada 25 orang. Untuk jumlah vaksin yang terpakai 20 vial.
Kapus Puskesmas Sawang, Juita Kusma, S.ST, turut didampingi dokter dan para tenaga medis mngatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Sawang memenuhi target. 

"Artinya masyarakat Kecamatan Sawang sangat peduli dengan kesehatan tubuh  agar kekebalan tubuh terbangun dan terhindar dari virus corona," terangnya. 

"Kami dari Nakes sangat berterima kasih kepada pihak TNI - Polri yang telah membantu lancarnya kegiatan vaksin yang kita lakukan selama tiga hari ini," ucapnya. 
"Kami juga sangat berterimakasih kepada Camat Sawang, Bapak Muchtar Yatim, SE, yang telah ikut  memberi tempat untuk memvaksin masyarakat baik dari kalangan guru/PNS dan masyarakat," kata dr. Vicky Ilda Viantini menambahkan. [Datok Rahmat]
Komentar

Tampilkan

Terkini