-->

Iklan

Heboh! Sejumlah Spanduk Tagar 'Dukung KPK -Tangkap Nova' Muncul di Aceh Tamiang

27 Juni, 2021, 10.45 WIB Last Updated 2021-06-27T04:25:59Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Pagi ini, Minggu (27/06/2021) para warga yang sedang melintas di jalan Ir Juanda, Kecamatan Karang Baru atau yang sedang lari pagi di lingkungan komplek perkantoran Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dikejutkan oleh munculnya sejumlah spanduk bertuliskan #dukung KPK #tangkap Nova

Pantauan LintasAtjeh.com, ada beberapa lokasi yang menjadi sasaran aksi pemasangan spanduk bertuliskan #dukung KPK #tangkap Nova, diantaranya adalah di pintu gerbang komplek perkantoran Pemkab Aceh Tamiang.
Selanjutnya, terlihat juga beberapa spanduk yang terpasang di sekitar lapangan upacara belakang kantor Bupati Aceh Tamiang, di depan kantor BKPSDM, dan di depan Masjid Syuhada Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Bahkan, spanduk bertuliskan #dukung KPK #tangkap Nova terlihat bertengger di pinggir jalan lintas Medan-Banda Aceh, tepatnya di depan gedung DPRK Aceh Tamiang, kantor Dinas Syariat Islam dan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Aceh Tamiang. 
Spanduk bertuliskan #dukung KPK #tangkap Nova terlihat di depan stadion Sepakbola, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang.

Pemasangan sejumlah spanduk tersebut diduga dilakukan pada malam hari, karena sore harinya belum ada satupun terlihat.[*/Red]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini