-->

Iklan

Selain di Tamiang, Spanduk Bertagar Dukung KPK dan Tangkap Nova Bertebaran di Kota Langsa

27 Juni, 2021, 16.08 WIB Last Updated 2021-06-27T09:09:55Z
LINTAS ATJEH | LANGSA - Selain di Aceh Tamiang, spanduk yang bertuliskan "#Dukung KPK dan #Tangkap Nova" terpampang di beberapa Wilayah Kota Langsa.

Pantauan LintasAtjeh.com, Minggu (27/06/2021), spanduk-spanduk tersebut terpasang di depan Kantor Pengadilan Kota Langsa, Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota. Jembatan Gampong Pondok Kemuning, Kecamatan Langsa Lama. Persimpangan Lorong D Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro. Depan SMA Negeri 1 Kota Langsa, Jalan A. Yani, Gampong Paya Bujok Seulemak dan di Simpang Empat Islamic Center, Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro.
Ramli, salah seorang warga Kota Langsa kepada LintasAtjeh.com menyampaikan spanduk-spanduk tersebut dilihat masyarakat baru Minggu pagi.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Kemarin Sore (Sabtu) tidak ada pak," ujarnya.

Menurutnya, spanduk-spanduk tersebut kemungkinan dipasang oleh orang-orang yang merasa jenuh dengan dugaan adanya praktek-praktek korupsi di Pemerintahan Aceh.
"Kami tidak tahu siapa yang memasang spanduk-spanduk tersebut. Mungkin ini tindakan masyarakat yang sudah jenuh dengan dugaan praktek-praktek korupsi di Aceh," ungkapnya

"Apalagi saat ini masyarakat mengetahui bahwa KPK sedang melakukan pemeriksaaan sejumlah pejabat pemerintahan Aceh," tandasnya.[Sm]
Komentar

Tampilkan

Terkini