-->

Iklan

Innalillahi, Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas, Warga Manyak Payed - Aceh Tamiang Meninggal di Langsa

16 Juni, 2021, 14.37 WIB Last Updated 2021-06-16T07:50:05Z

Jenazah warga Manyak Payed - Aceh Tamiang, M. Sarulis saat dibawa ke RSUD Langsa, Rabu (16/06/2021) dinihari.
 
LINTAS ATJEH | LANGSA - M. Sarulis (21) warga Dusun Sejahtera, Kampung Ujung Tanjung, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Langsa, Rabu (16/06/2021) sekitar pukul 00.10 WIB dini hari.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di depan Rumah Makan Dallas Fried Chicken Desa Gampong Baru, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Rabu (10/06/2021).

Kapores Langsa melalui Kasat Lantas AKP Hendra Marlan yang dikonfirmasi mengatakan, kronologi laka lantas tersebut terjadi bermula saat sepeda motor Yamaha Vixion tanpa nopol yang dikenderai Sarulis melaju dari Kota Langsa menuju arah Medan dengan kecepatan tinggi.

Dari arah yang sama tepatnya di depan korban sedang melaju sepeda motor Honda Vario BL 3073 UI yang dikenderai oleh Rafsanjany Baday (26) warga Dusun Sopan, Gampong Baru, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Sesampainya di TKP, kata Kasat Lantas, korban diduga tidak memperhatikan arus lalu lintas yang ada di depannya sehingga menabrak bagian belakang sepeda motor Honda Vario BL 3073 UI yang sedang melaju di depannya, maka terjadilah laka lantas.

"Akibat kejadian tersebut, korban mengalami pendarahan di telinga, pendarahan di hidung, luka lecet di kaki kanan dan meninggal dunia di TKP," ujar Kasat Lantas.

Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Vario BL 3073 UI, lanjutnya, setelah kejadian mengalami pendarahan di telinga, pendarahan di hidung kemudian dilarikan ke RSUD Langsa untuk mendapatkan pertolongan medis.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini