-->








Kopassus Kirim 20 Prajurit Terbaik ke Korsel, Ini Pesan Jenderal Andika Perkasa

14 Juni, 2021, 00.54 WIB Last Updated 2021-06-13T17:54:57Z
LINTAS ATJEH | JAKARTA - Bagi yang kangen dengan kiprah Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa mengabarkan bahwa 20 prajurit terbaik Kopassus akan dikirim ke Kota Incheon, Korsel, untuk berlatih bersama Pasukan Khusus negara K-Pop tersebut.

Kemarin, KSAD menemui langsung 20 prajurit Kopassus tersbeut dan dalam pertemuan tersebut memberikan arahan bagi seluruh prajurit untuk bukan hanya fokus kepada materi-materi latihan yang diberikan, melainkan wajib membangun komunikasi yang baik agar terjalin persahabatan antar sesama prajurit.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Tugas dari saya justru adalah persahabatan, itu saja titipan saya Mas Hasan. Jaga kehormatan kita, kita membawa nama negara, selamat jalan selamat bertugas," ujar Jenderal TNI Andika Perkasa.

Di kesempatan yang sama, Danjen Kopassus, Mayjen TNI Mohamad Hasan yang ikut mendampingi ke 20 prajurit ini, menyampaikan bahwa seluruh prajurit akan berangkat pada tanggal 30 Juni 2021. Dan beliau berharap semua prajurit bisa menjalankan latihan bersama tersebut dengan baik.

"Saya berharap seluruh anggota Kopassus yang akan berangkat ke Korea ini dapat melaksanakan kegiatan sebaik-baiknya dan dapat menjabarkan perintah dari Kepala Staf Angkatan Darat, dan tentunya mampu melaksanakan semua latihan yang akan dilaksanakan, harapan saya juga mereka kembali sehat walafiat ke Indonesia dengan membawa segudang pengalaman," ujar Danjen Kopassus.[Koran Jakarta]
Komentar

Tampilkan

Terkini