-->

Pasangan Asmadi/Alfin Juara Turnamen Tenis PLN CUP II 2021

14 Juni, 2021, 19.57 WIB Last Updated 2021-06-14T15:01:36Z

LINTAS ATJEH | ACEH TIMUR - Pasangan Asadi/Alfin menjadi juara dalam Turnamen Tennis PLN CUP II tahun 2021 yang digelar di Lapangan Tenis Idi Sport Center (ISC), Idi Rayeuk, Aceh Timur setelah di grand final menunduk pasangan Ikhsan/Muhadi.

"Alhamdulillah, turnamen ini sudah selesai dan berjalan sukses dilaksanakan," ujar Muhadi, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Tennis PLN CUP II kepada LintasAtjeh.com di Idi Rayeuk, Senin (13/06/2021).


Muhadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Forkopimda Aceh Timur yang telah mendukung hingga suksesnya pelaksanaan turnamen tennis PLN Cup II tahun 2021 ini.


"Selamat kepada pasangan Asmadi dan Alfin yang telah bersusah-payah untuk menjadi juara pada turnamen ini setelah berhasil mengalahkan pasangan Ikhsan/Muhadi dalam pertarungan sengit tadi," ungkapnya.


Dikatakannya, dalam ternamen tersebut juara 1, 2 dan 3 masing-masing mendapatkan trofi dan piagam serta uang pembinaan yang diserahkan oleh Kajari Aceh Timur, Semeru, SH, MH yang didampingi Sekda Aceh Timur.


"Semoga turnamen ini dapat menjadi penyemangat bagi para atlit untuk terus berlatih guna meningkatkan prestasi kedepan," pungkasnya.[Sm]

Komentar

Tampilkan

Terkini