-->

Iklan

Pemkab Aceh Tamiang Buka Seleksi Terbuka Empat Jabatan Kepala Dinas

15 Juni, 2021, 01.28 WIB Last Updated 2021-06-14T18:46:20Z

Kepala BKPSDM Aceh Tamiang, Dra.Fauziati
 (Foto: Istimewa)

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang segera melakukan seleksi terbuka pengisian empat jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) yang hingga kini belum memiliki pejabat definitif.

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn, melalui Kepala BKPSDM Dra. Fauziati, Senin (14/06/2021) mengatakan, pendaftaran atau registrasi dibuka mulai tanggal 14 s.d 21 Juni 2021 dengan melampirkan form pendaftaran JPT. 

Dijelaskan oleh Fauziati, seleksi jabatan dibuka untuk posisi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pendidikan Dayah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, dan Kepala Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangbol).

Lanjutnya lagi, berkas pendaftaran bisa disampaikan kepada Sekretariat Pansel JPT Pratama, bertempat di Kantor BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

"Lowongan tersebut dibuka untuk ASN di lingkungan Provinsi Aceh dan Kabupaten/Kota dalam Wilayah Provinsi Aceh," terangnya.

Adapun syaratnya, yaitu membuat surat lamaran sekaligus melampirkan daftar riwayat hidup dan data pribadi uji kompetensi, kemudian melampirkan surat izin atasan dan fakta integritas, melampirkan surat pernyataan tidak sedang menjalani hukuman.

Selanjutnya membuat makalah, melampirkan Data Critical Incident, melampirkan formulir pernyataan tempat tinggal, dan terakhir malampirlan Q- Komptensi.

"Persyaratan dan tata cara pendaftaran dapat dilihat pada website BKPSDM Aceh Tamiang di http://bkpsdm.acehtamiangkab.go.id," tutupnya.[*/Red]

Komentar

Tampilkan

Terkini