-->

Penemuan Mayat Wanita di Gunung Salak, Identitasnya Terungkap!

07 Juni, 2021, 17.40 WIB Last Updated 2021-06-07T10:40:40Z
Terungkap ini identitas mayat wanita ditemukan di Gunung Salak

LINTAS ATJEH | LHOKSEUMAWE - Misteri penemuan mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan warga di jurang Gunung Salak, Jalan KKA-Bener Meriah, Kilometer 31, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara akhirnya terungkap.
 
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto di Lhokseumawe, Senin, mengatakan mayat perempuan tersebut berinisial C warga Kota Medan. Korban merupakan supir online dan menjadi korban pembunuhan diduga dilakukan penumpangnya.
 
"Korban adalah supir taksi online, diduga dibunuh oleh pemesan jasa yang memesan tanpa menggunakan aplikasi. Kemungkinan antara korban dan pelaku sudah saling kenal," kata AKBP Eko Hartanto.
 
Kapolres menyebutkan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Petugas sedang memintai keterangan beberapa saksi dan juga masih mengumpulkan data serta barang bukti.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM
 
AKBP Eko Hartanto menyebutkan bahwa kuat dugaan korban tewas karena dibunuh. Namun, apakah C korban perampokan atau pemerkosaan kemudian dibunuh, pihaknya belum dapat memastikan karena masih dalam penyelidikan.
 
"Korban sudah empat hari hilang kontak dengan keluarganya. Saat ini, polisi masih melakukan identifikasi terhadap penumpang terakhir yang memesan jasa taksi online korban," pungkas AKBP Eko Hartanto.[Antara]
Komentar

Tampilkan

Terkini