-->

Iklan

Polsek Seruway Jajaran Polres Aceh Tamiang Berikan Hadiah Kepada Lansia yang Bersedia Divaksin

12 Juni, 2021, 22.17 WIB Last Updated 2021-06-12T15:17:33Z

Kapolsek Seruway Ipda Hufiza Fahmi saat menyerahkah hadiah kepada lansia yang baru selesai divaksin, 
Jumat (11/06/2021)

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Polsek Seruway jajaran Polres Aceh Tamiang menyediakan berbagai hadiah menarik untuk masyarakat lanjut usia (lansia) yang bersedia divaksin Covid-19. 

Hadiah menarik yang berupa setrika, wadah penyimpanan makanan, mug, payung hingga jam dinding diserahkan langsung kepada para lansia seusai divaksin di Puskesmas Seruway, pada Jumat (11/6/2021), kemarin.

Cara unik ini dapat memotivasi masyarakat lanjut usia (lansia) agar bersedia divaksin sesuai dengan arahan dari pemerintah.

Kapolsek Seruway Ipda Hufiza Fahmi, Sabtu (12/6/2021) saat dihubungi mengatakan, hadiah yang diberikan kemarin merupakan reward untuk masyarakat lansia yang telah bersedia mengikuti dan  mendukung program vaksinasi Covid-19.

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Fahmi tidak membantah kalau pemberian hadiah tersebut berawal dari rendahnya minat dan kesadaran masyarakat datang ke Puskesmas Seruway untuk divaksin.

Fahmi turut menjelaskan bahwa program pemberian vaksin merupakan tanggung jawab pemerintah dalam upaya melindungi rakyatnya dari ancaman virus Covid-19.

"Alhamdulillah animo masyarakat yang datang ke Puskesmas Seruway untuk divaksin meningkat drastis," jelasnya.[*/Red]
 

Komentar

Tampilkan

Terkini