-->

Iklan

Prajurit dan PNS Seskoad Ikuti Penyuluhan P4GN

03 Juni, 2021, 11.26 WIB Last Updated 2021-06-03T04:26:25Z
LINTAS ATJEH | BANDUNG - Prajurit dan PNS Sekolah Staf dan Komando TNI AD (Seskoad) Mengikuti penyuluhan "Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaram Gelap Narkoba (P4GN)",  bertempat di Gd. Satrio Seskoad, Kamis (03/06/2021)  

Mayor Ckm dr. Hayat Amin, Sp.Kj, selaku Kepala Kesehatan (Kakes) Seskoad, memberikan ceramah dalam Kegiatan Penyuluhan (P4GN).

Dalam ceramah yang disampaikan bahwa, penggunaan narkotika, psikotropika, zat-zat adiktif dan obat berbahaya lainnya (NAPZA atau narkoba) sudah banyak disalahgunakan di kalangan masyarakat luas. 

Narkoba memiliki dampak yang sangat berbahaya, karena dapat merusak, menghancurkan kita, keluarga dan lingkungan. 

Kegiatan ini bertujuan sebagai tindakan preventif untuk mencegah anggota Seskoad baik Militer maupun PNS agar terhindar dari bahaya narkoba.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Maka dari itu, jangan mencoba mendekati, mengkonsumsi apalagi menjadi pengedar barang terlarang tersebut. 
Ada banyak dampak negatif narkoba terhadap kejiwaan sehingga akan Bersikap labil, Cepat memberontak, Tertutup (introvert) penuh rahasia, Sering berbohong, suka mencuri, Menjadi sensitif, kasar, tidak sopan, Memiliki kecurigaan yang berlebihan terhadap semua orang, Menjadi malas, prestasi belajar menurun, Akal sehat tidak berperan, dan berpikir irasional.

Maka, sangat disayangkan apabila usia remaja sudah terjerumus kedalam narkoba. 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan.[Red/Pen Seskoad]
Komentar

Tampilkan

Terkini