-->

Iklan

Sambangi Korban Kebakaran di Simpang Tugu Opak, DPRK Aceh Tamiang Serahkan Bantuan

24 Juni, 2021, 17.00 WIB Last Updated 2021-06-24T11:39:53Z

LINTAS ATJEH | ACEH TAMIANG - Musibah kebakaran yang menimpa 9 (Sembilan) kepala keluarga di Simpang Tugu Opak, Dusun Ampera, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru turut menyita simpati para wakil rakyat Kabupaten Aceh Tamiang. 

Kamis (24/06/2021), Ketua DPRK Aceh Tamiang  Suprianto, ST didampingi Wakil M. Nur dan sejumlah anggota legislatif lainnya, menyambangi lokasi kebakaran yang berada di kawasan Simpang Tugu Opak,  Kampung Simpang Empat.
"Atas nama lembaga DPRK Aceh Tamiang,  kami turut prihatin terhadap musibah kebakaran ini. Kami berharap bapak ibu yang terkena musibah tetap tabah dan sabar," ucap Ketua Suprianto.

TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA LINTASATJEH.COM

Selain mengunjungi korban, para wakil rakyat di Kabupaten Aceh Tamiang ini juga menyerahkan bantuan berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan sarden.
Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Datok Penghulu Simpang Empat, Hj. Isnawati dan Datok Penghulu Kampung Upah Maula Zikri 

Musibah kebakaran yang melanda kawasan Simpang Tugu Opak, Dusun Ampera, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru ini terjadi, pada Rabu (23/06/2021) sekitar pukul 00.45 WIB.

Musibah tersebut telah meluluhlantakkan 9 (Sembilan) unit bangunan/kios berkontruksi kayu yang berdiri di sekitar Lapangan Sepakbola Meusapat Tugu Opak.[*/Red]

 

Komentar

Tampilkan

Terkini